apa kabar da?

apa kabar da? ternyata jarak benar-benar punya porsi ya. di tambah bbku rusak, jadi kita gak bisa bbm-an. dan sms? kita gak terbiasa.. aku terlanjur biasa mendapati kamu mengetuk pintu di kalibata, lalu kita berbincang hingga larut

semoga baik2 di sana da, dengan load kerja yang aku dengernya aja udah kebayang banget capeknya. semoga sehat2 di sana da, kamu kembali ke pola hidup sehat, makan teratur, jadi next time kamu check up hasil baik yang kita dengar.

aku kira akan sempat bertemu tempo hari aku ke jakarta, tapi sulit sekali buat merapat ke ancol waktu itu da. dan aku sudah membayangkan kita bercerita panjang lagi waktu dengar kamu akan ada tugas ke jogja, tapi ya itu, belum jodoh bertemu, hehe

baiklah, semoga berkah dan mudah segalanya buat kamu di sana da. sun2 dari hidee:)

P.S. ehm, gimana kabar hati da? sudah pulih benar kah? 😉

Leave a comment