photobook

awalnya kami bingung mau ngado apa buat abi, yang milad 17 april lalu.. saya pikir: anything proper deh, asal bagus, unik, dan bisa cepat di dapat. biar bisa kami kirim ke jakarta sebelum benar-benar telat. tapi kabarn bilang, ada studio photo yang bisa buat photobook gitu.. mungkin kami bisa buat kompilasi foto-foto umi buat abi. berangkatlah kami ke bilangan terban. lihat-lihat contoh photobook, lalu pulang. otw home kabarn bilang

“kalau kaya gitu kita bikin sendiri aja, nanti aku desain, dan bisa lebih murah jatuhnya..”

dan benar aja. setelah kabarn desain-print-jilid (oke, prosesnya gak secepat itu juga ya..:D) hasilnya oke juga, lebih irit dan lebih puas pula.. alhamdulillah..

yap, that was 5 of 36 pages of umi’s photobook. tadi pagi abi telpon. bukunya sudah abi terima. saya titip via adik-adik yang baruuu saja main ke jogja beberapa hari kemarin.

he said “i like it so much” yeay! alhamdulillaaah,  rasa senang karena dapat respon baik dari orang yang kita beri hadiah itu gak kebeli deh

21 mei nanti emak (nenekku, ibunya umi) mau mengadakan acara mengenang 1 tahun kepergian umi. abi bilang, kira2 bisa gak photobooknya diproduksi lebih banyak untuk dibagikan di acara itu. nah, sekarang lagi kabarn re-design nih, semoga bisa selesai on time, dan hasilnya gak kalah oke dengan yang sudah ada. amiin 🙂

oya, sekalian promo nih, bagi yang mau dibuatkan desain photobook, booklet, logo, poster dll, bisa order ke suami saya ya.. kontak via saya juga oke :). sebagian portofolionya bisa cek di sini gorasgoresgaris.tumblr.com

2 thoughts on “photobook

Leave a comment